Bakar Ibu Kandung Hidup Hidup Karena Tidak Dicarikan Isteri



Bakar Ibu Kandung Hidup Hidup Karena Tidak Dicarikan Isteri|Hanya karena tidak dicarikan isteri seorang lelaki berumur 40 tahun membakar ibunya hidup hidup hingga mati.

Chennai india,menurut laporan The Times of India lelaki berkenan mengikat ibunya 60 di bangku pelastik sebelum membakarnya.

Dari hasil siasatan awal mendapati Amarnath Prasad (40) seorang pemandu taxi dan pecandu alkohol mengakui perbuatannya itu dengan alasan si ibu tidak mecarikannya seorang wanita untuk dijadikan isteri.

Menurut pengakuan jiran mangsa,anak jirannya itu selalu balik rumah pada larut malam,dan bertengkar dengan dengan ibunya yang menderita sakit di bagian kaki.

Ibunya hanya melangkah terhuyun huyun ke bangku dan kembali ke bilik tirur,dia sudah tidak bisa berbuat apa apa karena sudah tua,katanya.

Anak mangsa yang paling tua sebelumnya menjaga ibunya,namun anaknya itu meninggal dunia lima tahun lalu,mana kala anaknya yang lain tinggal di tempat berasingan bersama keluarga masing masing.

Mangsa yang tinggal dengan Amarnath Prasad dan juga anak perempuannya Yang juga merupakan perawan tua,berteriak minta tolong saat Prasad membakar ibunya semalam kira kira jam 5.30 pagi.

Jiran yang mendengar jerita itu,terus ketempat kejadian dan menemukan mangsa terikat di bangku pelastik dengan tubuh luka terbakar parah.

Jiran kemudian memanggil ambuance dan membawanya ke hospital Kilpauk Medical College and Hospital (KMCH).doktor mengatakan bahwa badan mangsa terbakar 80 Persen.

Pihak kepolisian sempat merakam kata kata terakhir mangsa yang dirawat di hospital dan mengatakan bahwa anaknya Amarnath Prasad lah yang mebakarnya.

Mangsa disahkan meninggal tidak lama selepas itu dan berdasarkan pengakuan mangsa pihak polis terus membuat tangkapan kepada Amarnath Prasad yang didakwa atas pembunuhan ibu kandungnya itu.

Menurut pengakuan pelaku,ia percaya bahwa ibu kandungnya itu punca dia sukar untuk dapat jodoh.setiap kali saya mengenal wanita,dan menanyakan tentang keluarga saya, mereka akan terus berpaling apabila saya negatakan saya memiliki seorang ibu yang sakit dirmha,ibu saya juga tidak pernah mencarikan saya isteri..katanya.

Sumber: eberita

No comments

Powered by Blogger.